You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

PENANAMAN POHON KELENGKENG DI WADUK SUBARU APIK

Admin Suliliran Baru 19 Januari 2024 Dibaca 31 Kali
PENANAMAN POHON KELENGKENG DI WADUK SUBARU APIK

SULILIRAN BARU - Kegiatan penanaman pohon di lingkungan WADUK SUBARU APIK untuk menghijaukan lingkungan sekitar waduk

 

WhatsApp Image 2024-01-19 at 11-06-51 

 WhatsApp Image 2024-01-19 at 11-06-49 

Kepala Desa Suliliran Baru ARDIANSYAH mengintruksikan kepada pengurus WADUK SUBARU APIK untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon kelengkeng di sekitar lingkungan waduk, Kegiatan ini di laksanakan pada hari jumat 19 januari 2024.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kepala desa Suliliran baru,Dan beberapa lembaga seperti Bumdes , Karang Taruna, LAP, LPM, LINMAS

Kegiatan ini untuk bertujuan untuk menjaga lingkungan waduk menjadi lebih hiaju  lebih banyak pephonoan terlihat semakin banyak supaya tidak membosankan pengunjung yang datang ke WADUK SUBARU APIK dan kedepannya semua masyarakat dapat merasakan buah kelengkeng yang ada di waduk.

WhatsApp Image 2024-01-19 at 13-14-27 

WhatsApp Image 2024-01-19 at 13-14-53 

Kepala Desa Suliliran Baru mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang hadir untuk membantu peroses penanaman pohon kelengkeng di WADUK SUBARU APIK agar semua juga nanti bisa merasakan buah kelengkeng yang berada di WADUK SUBARU APIK.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image