You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

MUSDES PEMBAHSAN DAN PENETAPAN RAPDES SULILIRAN BARU 2024

Admin Suliliran Baru 29 Februari 2024 Dibaca 50 Kali
MUSDES PEMBAHSAN DAN PENETAPAN RAPDES SULILIRAN BARU 2024

SULILIRAN BARU. BPD bersama Pemerintahan Desa Suliliran Baru melaksanakan rapat pembahasan RAPBDes Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Permusyawaratan Desa Suliliran Baru RT 22 Desa Suliliran Baru pada bulan Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota BPD, Kepala Desa, Sekretaris Desa beserta Kaur dan Kasi Pemerintah Desa Suliliran Baru.

Ketua BPD Desa Suliliran Baru, Sada mengatakan dalam sambutannya bahwa ketepatan waktu dalam penyususunan RAPBDES sangatlah penting.

"semoga untuk tahun berikutnya penyampaian RAPBDES kepada BPD bisa lebih cepat dan tepat waktu".

Picture2 (1) 

WhatsApp Image 2024-02-29 at 21-01-19 

Dalam pembahasan tidak ada kendala yang berarti karena dalam penyusunan RAPDES mengacu pada RKPDES Desa Suliliran Baru 2024 yang telah di sepakati dalan musdes dan musrenbangdes 2024.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk keterbukaan Pemerintan Desa dan BPD terhadap Rancangan Anggaran dan Belanja Desa 2024 kepada masyarakat yang di sesuaikan dengan kebutuhan prioritas masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image