You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

KUNJUNGAN TK MUTIARA HATI KE KANTOR DESA SULILIRAN BARU

Admin Suliliran Baru 22 Februari 2024 Dibaca 14 Kali
KUNJUNGAN TK MUTIARA HATI KE KANTOR DESA SULILIRAN BARU

SULILIRAN BARU - Kunjungan TK Mutiara Hati ke kantor Desa Suliliran baru

 

IMG_0743 

Kegiatan ini di laksanakan di kantor Desa suliliran baru pada tanggal 20 februari 2024, yang laksakan oleh semua murid TK MUTIARA HATI.

Kunjungan siswa siswi Taman Kanak-kanak ini disambut langsung oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa. dalam sambutannya Kepala Desa Suliliran Baru '' ARDIANSYAH '' menyampaikan banyak terimakasih kepada guru dan semua murid telah berkunjung ke kantor Desa Suliliran Baru, Bapak kepala desa menyampaikan apa saja yang ada di desa suliliran baru Dan pengenalan tentang pelayanan administrasi desa.

Ada yang unik di Kantor Desa Suliliran Baru, anak-anak siswa TK. Mutiara hati berkunjung di dampingi ibu guru. Kunjungan ini memberikan gambaran bahwa Kantor yang selama ini dinilai hanya sebagai tempat untuk keperluan surat menyurat dan administrasi ternyata dapat dijadikan tempat belajar yang asyik untuk anak-anak.

IMG_0748 

Kepala sekolah TK MUTIARA HATIN juga banyak mengucapkan terima kasih karna telah di berikan kesempatan berkunjung ke kantor desa suliliran baru, dan di berikan sambutan yang sangat baik dan di kenalkan apa saja yang ada di kantor desa suliliran baru.

tujuan dari terlaksananya kegiatan ini untuk lebih mengenal kan apa saja yang ada di desa suliliran baru dan lebih tau apa saja yang di kerjakan di kantor desa suliliran baru

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image