You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

RAPAT KORDINASI PENETAPAN PEMILIHAN RT

Admin Suliliran Baru 17 Januari 2024 Dibaca 21 Kali
RAPAT KORDINASI PENETAPAN PEMILIHAN RT

SULILIRAN BARU - Pada 16 januari 2024 pemerintah desa melaksanakan musyawarah dan kordinasi persiapan pergantian RT - RT yang ada di desa Suliliran Baru.

 

RAPAT INTERNAL4 

RAPAT INTERNAL3 

 

menginjak masa jabatan RT yang sudah 5 Tahun kepala Desa Suliliran Baru beserta seluruh kaur- kasi dan Badan pemusyawaratan desa mengadakan rapat pembentukan panitia perencanaan pergantian 23 RT yang ada di desa Suliliran baru.

Adapun tujuan rapat ini di laksanakan supaya cepat terlaksanakannya pergantian 23 RT yang ada di Desa Suliliran Baru, Dan pemilihan ini akan di laksanakan hari kamis malam jumat tanggal 18 januari 2024 yang akan di dampinigi oleh Pemerintah desa Dan Badan Pemusyawaratan Desa, Pemilihan RT ini akan di laksakan selama 12 hari setiap satu malamnya 2 RT sekaligus.

Jadwal pemilihan RT  

rapat penjaringan RT 

Rapat ini di laksanakan di Kantor Desa Suliliran Baru Lantai 2, pukul 20.00 Wita hari selasa malam rabu tanggal 16 januari 2024 .

Harapanya Setelah adanya pergantian RT ini menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, untuk membangun desa yang apik.

SUBARU APIK!!!

APIK TENAN 

SUBARU APIK!!!

APIK TENAN

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image