You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

MENSIKRONKAN TUGAS-TUGAS LINMAS DESA DAN LINMAS TPS, UNTUK MENGSUKSESKAN PEMILU 2024

Admin Suliliran Baru 16 Januari 2024 Dibaca 18 Kali
MENSIKRONKAN TUGAS-TUGAS LINMAS DESA DAN LINMAS TPS, UNTUK MENGSUKSESKAN PEMILU 2024

SULILIRAN BARU - Mengingat pemilu tahun 2024 sudah semakin dekat yang akan di laksankan 14 februari Linmas Desa dan Linmas TPS Desa Suliliran Baru di berikan arahan oleh kepala desa untuk menjaga dan mengsukseskan pemilu di 2024

 

kepala desa 

Kepala Desa Suliliran Baru ARDIANSYAH memberitahukan kepada seluruh linmas yang ada untuk hadir di gedung serbaguna, Dalam agenda mengsukseskan pemilu 2024, Beliau menyampaikan kepada seluruh linmas yang ada untuk siap menjaga keamanan yang ada di setiap TPS.

Adapun tujuan agenda hari ini di laksanakan untuk memberitahukan tugas dari linmas-linmas yang ada, Untuk Linmas yang di Desa suliliran baru berjumlah 30 orang, Untuk kasat linmas ada 10 ke anggotan dan langsung di ketuai oleh Kepala desa dan tugas menjaga di kantor desa, Untuk 20 anggota satlinmas berjaga di setiap TPS dan disetiap TPS di jaga oleh 2 orang satlinmas, Dan jumlah TPS ada 10, Untuk hari ini juga penyerahan baju Linmas yang baru. 

Agenda ini di laksanakan di gedung serbaguna Desa Sliliran Baru pada tanggal 16 januari 2024 dan di hadiri semua linmas yang ada di Desa suliliran Baru.

  

penyerahan baju linmas1

penyerahan baju linmas

 

Kegiatan pemilu ini di lakukan serentak seluruh wilayah yang ada di INDONESIA untuk menjaga keamanan yang ada serta untuk mengsukseskan pemilu serentak tahun 2024.

Kepala desa Suliliran Baru mengucapkan terimakasih kepada semua linmas yang hadir hari ini dan kesiapannya menjaga keamanan untuk mengsukseskan pemilu tahun 2024.

 

penyerahan baju linma4s 

 

 

SUBARU APIK!!!!

APIK TENAN

SUBARU APIK!!!

APIK TENAN

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image