You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

WADUK SUBARU APIK

Admin Suliliran Baru 23 Januari 2024 Dibaca 17 Kali
WADUK SUBARU APIK

SULILIRAN BARU - Waduk Subaru Apik merupakan salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Desa Suliliran Baru pada karena menyuguhkan pemandangan yang indah

Untuk menjadi waduk sebagai destinasi wisata kita harus membangun sarana dan prasarana pendukung disekitar waduk baik dari anggaran desa maupun dari pihak lain" .

WhatsApp Image 2024-01-23 at 08-33-58 

 

WhatsApp Image 2024-01-23 at 08-33-58 (1) 

Waduk Subaru Apik berada di RT 07 Desa Suliliran Baru Kecamatan Paser Belengkong Kabupaten Paser tepatnya Jalan Poros Desa Suliliran Baru menuju kecamatan tanjung harapan.

Salah satu program kerja Kepala Desa Suliliran Baru Ardiansyah yakni berkeinginan menjadikan Desa Suliliran Baru menjadi desa wisata, kerja nyata yang telah dilaksanakan yaitu mengoptimalkan waduk yang ada dengan cara membangun insfrastruktur pendukung seperti Pembangunan Gajebo, Pembangunan WC dan lain-lain.

Untuk saat ini waduk subaru apik ini di kelola oleh bumdes.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image