You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

GOTONG ROYONG DI LINGKUNGAN MASYARAKAT DESA SULILIRAN BARU UNTUK MENCEGAH WABAH DBD

Admin Suliliran Baru 15 Januari 2024 Dibaca 20 Kali
GOTONG ROYONG DI LINGKUNGAN MASYARAKAT DESA SULILIRAN BARU UNTUK MENCEGAH WABAH DBD

SULILIRAN BARU - Mengingat curah hujan yang semakin hari semakin instens Dan maraknya penyebaran wabah penyakit, Untuk mewujudkan Desa yang bebas dari penyakit Wabah DBD, Semua lingkungan RT yang ada di Desa Suliliran Baru melaksanakan gotong royong serentak.

 

Gotong royong RT1-jpegu 

Gotong royong RT 13  

Gotong royong RT4 

 

Kepala Desa Suliliran Baru ARDIANSYAH Mengintruksikan kepada semua Ketua RT yang Ada di Desa Suliliran Baru untuk mengajak seluruh warga yang ada di lingkungan untuk melaksanakan gotong royong pada hari minggu (14/01/2024) demi menjaga kebersihan limgkungan bebas dari wabah Demam Berdarah  (DBD).

Kegiatan gotong royong tersebut di laksanakan serentak oleh masing-masing RT yang ada di Desa Suliliran Baru, Dan baru ada beberapa RT yang melaksakan gotong royong tersebut.

Adapun tujuan di laksanakanya Kegiatan gotong royong untuk mencegah lebih banyaknya wabah yang sudah ada di Desa suliliran baru, Dan supaya Menjadikan Desa yang bersih dan serta bebas dari wabah penyakit Demam Berdarah (DBD).

Kepala desa Suliliran Baru Mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang sudah sangat antusias melaksanakan gotong royong untuk membantu mewujudkan nya Desa Yang bersih dan Bebas dari wabah penyakit Demam Berdarah (DBD).

Gotong royong RT1

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image