You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Suliliran Baru
Desa Suliliran Baru

Kec. Pasir Balengkong, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

BERSAMA MEMBANGUN DESA SULILIRAN BARU MENUJU SUBARU APIK (SUBUR, ULET, BERINTEGRASI, ADIL, RAMAH, UNGGUL, AGAMAIS, PRODUKTIF, INOVATIF, DAN KREATIF) VISI MISI DESA SULILIRAN BARU

RAPAT INTERNAL PEMDES SULILIRAN BARU TAHUN 2024

Admin Suliliran Baru 04 Januari 2024 Dibaca 24 Kali
RAPAT INTERNAL PEMDES SULILIRAN BARU TAHUN 2024

SULILIRAN BARU -Mengawali Tahun 2024 Pemerintah Desa Suliliran Baru melakukan rapat internal Evalusasi Kegiatan Tahun 2023.

WhatsApp Image 2024-01-04 at 10-13-58 Kepala Desa Suliliran Baru Ardiansyah menginstuksikan kepada seluruh jajarannya untuk hadir dalam rapat intenal menyonsong tahun 2024.

Dalam rapat beliau menyampaikan di 2024 Desa Suliliran Baru harus lebih baik dari tahun sebelumnya dalam segala bidang.

" Kita aparatur desa adalah pelayan masyarakat, saya berkeinginan dalam melayani masyarakat di 2024 harus lebih ditingkatkan" kata Ardiansyah, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan rapat internal dilaksanakan di ruang rapat Pemerintahan Desa Suliliran Baru pada hari selasa tanggal 2 bulan januari tahun 2024.

Adapun tujuan diadakannya rapat internal tersebut adalah untuk mengevaluasi pelayanan Pemerintah Desa Suliliran Baru di 2023 serta memberikan motivasi kepada seluruh jajaranya agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara : mengoptimalkan web desa yang telah ada dan meningkatkan kerja sama antar aparatur desa.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image